Cintailah Liquied Indonesia

Cintailah Liquied Indonesia

Selasa, 02 Mei 2017

Jenis " Vapor Di Indonesia


 Jenis " dan Macam " Vapor di Indonesia Berdasarkan Jenis dan Harga nya :


 Vape Starter Kit (Vaporizer untuk pemula)
Vaporizer starter kit merupakan jenis vapor mechanical mod, memiliki ukuran yang relatif lebih kecil jika dibandingkan dengan jenis vapporizer yang lain. Jenis rokok elektrik ini biasanya dijual dala bentuk satu paket dan dibanderol dengan harga berkisar antara Rp.100.0000,- hingga Rp.500.000,- untuk satu paketnya. Uap yang dihasilkan oleh starter kit tidaklah sebanya seperti jenis rokok elektrik lainnya. Meningat harganya yang relatif murah maka jangan terlalu berharap vaporizer ini akan menghasilkan kepulan uap yang banyak.

http://www.kacamatasehat.com/2017/01/jenis-jenis-vaporizer-yang-aman-dan.html

Vape starter kit ini sangat cocok dan direkomendasikan untuk vaper pemula atau pengguna rokok biasa yang ingin mencoba menggunakan rokok elektrik. Dengan harga paling murah yakni Rp.100.000,- anda sudah dapat membeli satu paket vaporizer. Namun jika anda ternyata lebih meyukai vapor dibangingkan dengan rokok biasa maka tdak ada salahnya jika anda langsung membeli jenis rokok elektrik yang lebih mahal dengan kualitas yang lebih baik tentunya.

 Mechanic Vaporizer
Jenis vaporizer mechanical memiliki kekurangan dalam segi fiturnya, yakni tidak terdapat Chip dan LCD untuk mensetting penggunaan rokok elektrik ini. Untuk menseting vapor jenis ini anda perlu mengetahui terlebih dulu ketahanan coil yang terdapat pada vaporizer. Uap yang dihasilkan vaporizer jenis ini menyesuaikan dan tergantung pada coil dan baterai yang digunakan karena arus listrik yang digunakan murni berasal dari baterai.

http://www.kacamatasehat.com/2017/01/jenis-jenis-vaporizer-yang-aman-dan.html

Jenis vaporizer ini dibanderol dengan harga berkisar antara Rp.350.000,- hingga jutaan rupiah, Bahkan jika kita merambah ke pasar internasional harga rokok elektrik jenis ini dapat mencapai angka puluhan juta rupiah. Umumnya pengguna vaporizer mechanical adalah mereka yang sudah ahli melakukan vaping.

Electric Vaporizer
Vaporizer elektrikal merupakan jenis vaporizer yang bisa dibilang aman dalam penggunaannya. Hal ini disebabkan karena jenis rokok elektrik ini memiliki chip yang dapat mengatur besaran arus listrik yang masuk kedalam automizer dan dapat melindungi sekaligus mengindikasikan jika terjadi konsleting pada coil. Selain memiliki chip yang serbaguna, vaporizer jenis ini juga memiliki fitur pendukung lainnya yakni LCD yang berfungsi untuk melihat pengaturan suhu, indikator peringatan baterai habis dan lain sebagainya.
http://www.kacamatasehat.com/2017/01/jenis-jenis-vaporizer-yang-aman-dan.html
 Harga yang harus dibayarkan untuk memiliki vaporizer jenis ini berkisar antara Rp.500.000,- hingga jutaan rupiah. Dalam pasar internasional rokok elektrik jenis ini mampu menembus angka puluhan juta rupiah.
 
 
Dari jenis jenis vaporizer tersebut dapat disimpulkan bahwa jenis vaporizer electrical merupakan vaporizer paling aman jika dibandingkan dengan mechanical dan starter kit. Jangan pernah merasa mahal untuk sesuatu yang bagus dan aman. Utamakanlah keselamatan dan kesehatan dalam memilih jenis vaporizer yang cocok dengan anda. Terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar